Kamis, 30 April 2009

Apa kata masyarakat kota Surakarta tentang SD Djama'atul Ichwan Sala?.

Drs.H.Rombe Mustajab,M.Hum
Direktur IEC Jl.Hasanudin Brengosan Solo
Orang tua Mahattu Jalinka dan Gantang Faqih Ulinnuha

“Materi pelajaran agama Islam sangat menonjol dan mewarnai pendidikan di sekolah ini.Kegiatan ekstra kurikuler sangat menunjang potensi dan bakat anak”

dr.Retno Sintowati
Dosen Fakultas Kedokteran UMS
Orang tua dari: Aliya Kamilla,Saiful Haq Mayyadi,Hafidz Alhaq Fatih,Faris Jaisy Umam,Hilmy Yassar,Farisa Mutahallia,Hamdy Vatin

“Saya mantap dan puas menyekolahkan 7 orang anak saya di SD Djama’atul Ichwan karena kurikulumnya seimbang antara umum dan agama.Putra kami dibimbing ahlqaqnya dengan praktek ajaran Islam.Guru-guru SD Djama’atul Icwahn juga memiliki kompetensi mengajar,penuh perhatian dan memberi teladan yang baik.Saya puas menyekolahkan anank-anak saya di SD Djama’atul Ichwan”

Ir.Alpha Febela ,M.T.
Dosen Fak.Tehnik UMS.Tokoh masyarakat Kampoeng Batik Laweyan
Orang tua dari: Alivia Putri Rahmawati,M.Taufan Wicaksono,M.Rizqi Darmawan,M.Taufiq Mahadika

“Kami menyekolahkan 4 anak kami di Sd jama’atul Ichwan karena mereka tidak hanya menerima pelajarnumum,tetapi juga pelajaran agama islam yang akan membawa mereka menjadi anak yang alim sholeh”

K.H.Naharussurur,Alumni SD Djama’atul Ichwan
Kepala Pondok Pesantren Takmirul Islam/Pembina Yayasan Pendidikan Islam Takmirul Islam Surakarta


“Saya alumni SD Djama’atul Ichwan Surakarta Tahun 1954 merasakan bahwa ilmu yang saya peroleh selama saya dididik di SD Djama’atul Ichwan dapat saya gunakan dan kembangkan hingga saat ini.SD Djama’atul Ichwan terus berkembang untuk memberikan pendidikan bermutu demi kemaslahatan umat Islam”.

Fatimah Mayasyari,Alumni SD Djama’atul Ichwan
Mahasiswi Fak.Kedokteran UNS Jur.Pendidikan Dokter

“Alumni SD Djama’atul Ichwan Surakarta dapat bersaing di SMP-SMA hingga Perguruan Tinggi dan memberi warna karena mereka rata-rata unggul dalam pendidikan umum dan agama”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar